BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com - Berikan rasa aman dan nyaman masyarakat di Pasar Kalangan Desa Rimba Jaya, Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi, SH, bersama Bhabinkamatibmas Polsek Air Kumbang gelar Patroli jalan kaki dan sambang. Sabtu (16/02) pukul 06.30 WIB.

Pada kesempatan giat tersebut kapolsek air Kumbang Iptu Gunawan Saferi, SH memberikan himbauan kepada pengunjung pasar pagi terutama kelada ibu - ibu yang melakukan aktivitas jual beli dipasar pagi kalangan Desa Romba Jaya, agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan agar terhindar dari aksi pencopetan dan pencurian

Kemudian Memberikan himbauan kepada Linmas yang menjaga parkir di pasar pagi kalangan agar menghimbau kepada pemilik kendaraan bermotor baik R4 maupun R2 agar menambahkan kunci tambahan pada motornya.

Pada kesempatan tersebut sengaja Kapolsek turun langsung bersama anggotanya untuk melaksanakan patroli jalan kaki. Menurutnya dengan jalan kaki akan terasa lebih dekat dengan masyarakat. "Sehingga masyarakat bisa merasakan secara langsung efek dari keberadaan anggota di lapangan, salah satunya adalah terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat," kata Kapolsek Iptu Gunawan Sahferi, SH.

Kapolsek menyatakan kegiatan patroli jalan kaki tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. "Dan yang lebih utama adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat," imbuh dia. (Adm)
Attachments area

Post a Comment