BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Jelang Pemilu 2019, Polsek Tungkal Ilir gelar Perlombaan Gaplek se -Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin di Halaman Mapolsek Tungkal Ilir Resor Banyuasin yang diikuti oleh peserta lebih kurang 70 orang. Sabtu (09/02). Pukul 19.00 WIB.

Kegiatan perlombaan Gaplek tersebut di selenggarakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Pada perlombaan Gaplek ini dimana hadiah yang sediakan oleh panitia yakni Juara 1 Uang Tunai Rp. 1.500.000, 00, Juara 2 Uang Tunai Rp. 1.000.000 dan Juara 3 Uang Tunai Rp. 500.000, 00.

Turut serta hadir pada acara tersebut yakni Kapolres Banyuasin AKPB Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK beserta para PJU Polres Banyuasin, Kepala Desa Sidomulyo, Kepala Desa Serdang, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda se - Kecamatan Tungkal Ilir.

Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Satra Tarigan dalam sambutannya menyampaikan tentang Kamtibmas dan memberikan himbauan menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 supaya aman, sukses, terkendali, dan tidak terprokasi dengan pendapat orang lain dalam menggunkan hak pemilih.

"Terkait bahaya ancaman Paham Radikalisme Isis kita harus benar-benar memberikan pengertian karena paham tersebut sangat berbahaya bagi Bangsa dan Negara, mari kita bersama-sama saling bahu membahu menciptakan situasi kamtibmas kita yang telah kondusif," kata Kapolsek.

Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan antar lapisan masyarakat lanjut Kapolsek, Insya Allah dapat terjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan kita," Mudah - mudahan dengan adanya lomba Gapelek ini dapat menjalin silaturahmi yang baik dalam menciptakan Pilpres dan Pileg yang aman dan damai," tukasnya.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK menyerahkan langsung  Tropi dan Uang Pembinaan kepada Para pemenang lomba Gaplek. (Adm)

Post a Comment