BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbang Bripka Sunarman melaksabakan Patroli,Strong Point/Pengaturan dan PAM pengamanan pasar kalangan di Desa Sido Mulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin. Kamis (21/02). Pukul 07.00 WIB.

Dalam giat tersebut, memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar yakni yang membawa kendaraan sepeda motor R2 agar kendaraan tersebut di parkir di tempat yang telah di sediakan dan di tambah kunci pengaman guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor.

Saat di bincangi media ini Bripka Sunarman rmenjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya.

"Selain itu, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab," kata dia. (Adm)

Post a Comment