BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman, 
Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Bripka Yudhi, S, pada, Jum'at (08/02), melaksanakan kegiatan safari jumat di Masjid Muhajirin Desa Merah Mata Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat Safari jumat tersebut, Bripka Yudhi, S, sholat jum'at berjamaah bersama Kapospol, toga ,tomas dan masyarakat. Pada shalat jum'at berjama'ah itu bertindak selaku imam yakni Bapak Untung, Muazin Bapak Giman dan Bilal Bapak Ali dengan jumlah jama'ah sebanyak 50 orang.

Dalam isi khotbahnya mengajak seluruh umat serta seluruh jamaah yang hadir untuk tidak terlibat dalam aksi radikal atau paham radikalisme dan senantiasa bersinergi dengan pihak keamanan lainnya.

Dalam hal ini kata dia, khususnya Polsek Mariana ataupun Bhabinkamtibmas yang sudah di tempatkan di Desa Merah Mata yaitu Bripka Yudhi.Juga dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Tidak lupa khotib juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang terjadi saat ini, salah satu pesan yang disampaikan tentang memerangi berita Hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut setelah selesai melaksanakan sholat jum’at Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Bripka Yudhi, S, mengadakan silatirahmi dengan Imam Masjid sekaligus tokoh agama Desa Merah Mata dan para jamaah.

Dalam silaturahminya Bripka Yudhi, S, memberikan himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan juga sama - sama untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres dengan damai 2019."Marilah kita bersama - sama untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019," kata dia. (Adm)

Post a Comment