BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan unsur Muspika maupun dengan tokoh masyarakat, toko Agama dan toko pemuda, Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH, menggelar senam bersama di Mako Polsek Rambutan. Jum'at (08/02) jam 09.00 WIB.

"Giat senam bersama ini, selain untuk mempererat silaturahmi, juga dalam rangka cipta kondisi (cipkon) situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) menjelang Pilpres 2019," kata Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH.

Dikatakan Kapolsek bahwa, giat senam bersama ini di ikuti 100 orang peserta dari berbagai kalangan, dan turut hadir Camat Rambutan beserta staf, Para Kades Kecamatan Rambutan,
Tokoh pemuda Kecamata Rambutan, Para Mahasiswa Univ Muhammadiyah dan Univ PGRI Palembang serta Masyarakat Kecamatan Rambutan.

Pada kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau warga agar memberikan informasi-informasi penting yang terkait dengan potensi kerawanan yang ada menjelang pelaksanaan Pemilihan legislatif dan Pilpres tahun 2019.

"Saya juga menghimbau agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita bohong yang beredar di media sosial (HOAX) dan kampanye-kampanye hitam yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat," imbuh dia.

Dalam kegiatan tersebut warga menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas himbauan yang di berikan.Giat Senam bersama berlangsung dari jam 09.00 Wib s.d 11.00 WIB. (Adm)

Post a Comment