BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolsek Betung AKP Nazirudin., SH.MSI bersama anggota melakukan giat sambang sekaligus menghadiri acara syukuran khitanan & Aqiqah bpk Samsul Kailani warga Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Rabu (13/02). Pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Betung AKP. Nazirudin. SH.MSI menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Lubuk Karet dan sekitarnya menjelang Pemilu 2019 yang akan datang.

Dimana dalam penyampaianya Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama - sama Ciptakan Situasi Kondisi yang aman , damai dan sejuk menjelang hingga akhir  Pemilu 2019 dengan tidak mudah percaya terhadap berita HOAX, UJARAN KEBENCIAN dan SARA yang dapat memecah belah persatuan.

"Jaga diri pribadi dan keluarga dari bahaya Narkoba serta perbuatan kriminal, sajam dan senjata api," tegas Kapolsek AKP Naziruddin, SH., M.Si dalam himbauannya kepada masyarakat Desa Lubuk Karet dan sekitarnya.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si pada kesempatan itu juga menyampaikan dan menghimbau kepada Tuan Rumah serta masyarakat dan Kades yang hadir pada acara syuquran tersebut, untuk tidak mengadakan kegiatan Pesta hingga larut malam. (Adm)

Post a Comment