Muba, Kabarakyatsumsel.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) H.Rabik.SE,Membuka Langsung Kegiatan Perlombaan Sepak Bola PAN MUBA CUP 1

Bertempat digelanggang Remaja Serasan Sekate Sekayu Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Selasa (12/02/2019) 

Dalam Sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) H.Rabik SE.Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Nurdin yang dalam kesempatan ini diwakilkan Kepada Paris Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Muba yang telah mengapresiasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terhadap olah raga terutama Olah Raga Bola Kaki.Insyaallah itu bagian keberkahan dan keikhlasan kita untuk melaksanakan turnamen secara baik.

Kami Juga mengucapkan Terima Kasi Kepada Bapak Henry wakil ketua bidang pengkaderan. pauri bidang pemenangan Pemilu dan yang terdepan nurisman urusan organisasi.


H.Rabik,SE menambahkan turnamen ini adalah untuk memacu dan menjaga semangat mentalitas Pemain Sepak Bola kita baik dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat 

Dan akan diikuti sebanyak 34 club sepak bola dari berbagai kecamatan yang siap berlaga yang akan memperebukan juara bergilir "PAN CUP 1"selama 21 hari, mulai tanggal 12 Pebruari, sampai 3 maret 2019

adalah sponsornya dari kawan-kawan kita di tiap-tiap kecamatan
yang ada dalam Kab Muba tentunya.dan ini Saya mendengar secara langsung bahwa adik-adik ini tanpa sponsor bayar sendiri yang penting kita ikut tanding ini membuat Saya terharu

Kita akan rindu untuk pemain sepak bolah di Kabupaten Musi Banyuasin ini bisa mengeluarkan pemain-pemain yang handal yang bisa berkompetisi minimal di Liga 1 ataupun Liga 2 Insyaallah kalau bisa ditarik untuk menjadi pemain dunia,harapnya.

Saya juga berterima kasih kepada Bapak Kadispora yang sempat hadir dan kami titipkan Salam hangat ini Kepada Bupati.bahwa generasi muda yang
mempunyai bakat dibidang olah raga sepak bola yang ada diwilayah kab muba.

Rasa bangga ini kami tuangkan dan saya minta Kepada Semua Tim yang bermain agar selalu menjaga sportivitas terutama wasit,supaya tetap tegak lurus Netral terhadap kedua belah pihak. 

Karena ini adalah hiburan kita bersama Buatlah ini menjadi suatu kesenangan Jangan dijadikan beban

Ketika terjadi benturan fisik yang kuat jadikan itu senyuman jangan jadi benturan fisik yang kuat itu membuat kita emosi temperamen sehingga terjadi kekerasan yang tidak kita inginkan saya minta semuanya tetap happy.

turnamen seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, dan ini adalah menjadi agenda rutin bagi partai PAN Kabupaten Musi Banyuasin. Dengan tujuan mencari bibit bibit pesepak bolaan juga kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi para pemain.dan ini dana murni dari Partai PAN, Kabupaten Musi Banyuasin,"jelas H,Rabik.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Panitia Pelaksana.Syazili Rais. SE, juga mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat dan pihak lain yang telah membantu, terlaksana dengan baik Turnamen PAN CUP 1 ini, sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

"Turnamen ini, semata mata hanya untuk menjalin siraturahmi serta mencari bibit bibit pemain sepak bola yang ada didalam kecamatan dimusi banyuasin, mari kita berolaraga dan jauhi narkoba,"ungkapnya

Ditempat yang sama, Huzairin ketua panitia pertandingan menambah,Semoga kedepan dapat meningkatkan Pemain yang handal 

Dan Insa Allah iven ini akan diadakan setiap tahun dan terus membina anak usia dini dalam olah raga persepak bolaan," Tambahnya.(rdi)

Post a Comment