BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polsek Talang Kelapa akhirnya berhasil mengungkap kasus penggelapan sepeda motor Honda Revo, tahun 2013 milik korban Genefiarmon, yang dilakukan oleh tersangka Sudar yang terjadi pada Selasa, 22 Oktober 2018, sekira pukul 09.00 WIB.

Terungkapnya kasus ini berkat laporan dari Korban Genefiarmon, yang merupakan warga Jalan Palembang - Betung KM 16 Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Sesuai dengan laporan dari korban dengan nomor laporan LP/ B-29/I/2019/SS/BA/SEK TLK, Tanggal 21 Januari 2019, dimana kejadian tersebut terjadi
di Jalan Talang Buluh, RT. 001/001 dusun I Desa Talang Buluh Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuaain.

Tersangaka Sudar berhasil diamankan setelah anggota Opsnal dan Piket Riksa Polsek Talang Kelapa melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan didapati bahwa tersangka sedang berada di Desa Mainan.

"Tersangka berhasil ditangkap oleh anggota Opsnal dan Piket Riksa, saat tersangka sedang berada di Pasar Malam Melani Desa Mainan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin," kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK., MH saat dikonfirmasi media ini. Rabu (06/02).

Dikatakan Kapolsek bahwa saat ini tersangka berikut barang bukti berupa 1 buah kipas telah diamankan di Mapolsek Talang Kelapa."Tersangka telah kita amankan di Mapolsek Talang Kelapa untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas dia. (Adm)

Post a Comment