Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Untuk menjaring dukungan dengan masyarakat Fahmi Wati, SKM Caleg DPRD Banyuasin, Partai Golkar, dengan nomor urut 2, dapil 2, mengadakan acara silaturahmi yang di isi dengan dialog bersama warga masyarakat Desa Talang Ipuh.

Acara tersebut bertempat di Rumah kediaman Awam Aup selaku Ketua Ranting Partai Golkar Desa Talang Ipuh Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin. Senin (18/02) pukul 08.30 WIB.

“Sebagai calon legislatif tentunya silaturahmi sangatlah penting karena selain memperkenalkan diri, kegiatan ini bisa secara langsung mendengar apa yang menjadi harapan dan permasalahan dari warga yang saat ini sedang dihadapi,” kata Fahmi Wati dalam mengawali sambutannya.

Ditegaskan Fahmi, apabila nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Banyuasin, dirinya siap memperjuangkan apa yang di inginkan oleh masyarakat yang ada di dapilnya. "Yang pasti pertama kali yang akan saya perjuangkan di bidang kesehatan dan pendidikan," tegas Fahmi.

Tidak hanya itu, kata Fahmi, dia juga nantinya kalau sudah duduk di kursi legislatif ia akan mengadakan program sunatan gratis melalui aspirasinya setiap liburan sekolah ," Insya Allah kalau saya terpilih akan mengadakan program sunatan gratis bagi anak yang orang tuanya tidak mampu," ucap Fahmi.

Dari pantauan media ini terlihat masyarakat yang hadir begitu antusias dan bersemangat. Bahkan mereka berkomitmen siap menghantarkan Fahmi Wati untuk bisa duduk di kursi Legislatif.

Pertemuan silaturahmi itu dihadiri dari berbagai macam unsur yaitu Majlis taklim ibu”, kader PKK, kader kesehatan, kader pos yandu, ketua Rw, para ketua Rt, tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah RT. 01 dusun I Desa Talang Ipuh.

Pada kesempatan itu juga hadir Kepala dusun I Desa Talang Ipuh yakni Supranizen. Kehadiran mereka tentunya sebagai bentuk dukungan untuk caleg tersebut. Dan ini membuat para yang lainnya kian bersemangat.

Fahmi juga menegaskan kepada warga yang hadir dalam silaturahmi bahwasanya pemilu tahun ini adalah moment penting untuk proses menentukan pembangunan 5 tahun kedepan untuk menjadi lebih baik.

Dia berkomitmen bila dirinya di dukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat di Desa Talang Ipuh, akan memperjuangkan segala apa yang menjadi harapan /keinginan warga. Tentunya bila kesempatan atau amanah itu diberikan akan dibuktikan.

"Apabila saya terpilih maka aspirasi warga bisa tersambungkan dan semaksimal mungkin akan memperjuangkan aspirasi dan memberikan pengabdian kepada masyarakat banyak," pungkas dia. (Adm)

Post a Comment