BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dimas Rifano SE Resmi jabat Ketua Realestat Indonesia (REI) Banyuasin periode 2017-2020 setelah dilantik oleh DPD REI Provinsi Sumsel Bagus Pranajaya di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (13/02). Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.



Ketua REI Banyuasin Dimas, usao dilantik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Banyuasin H Askolani SH MH yang telah memfasilitasi pelantikan Komisariat REI Banyuasin. "Terima kasih bapa bupati telah memfasilitasi kegiatan pelantikan Komisariat REI Banyuasin,”ucap dia.



Dotegaskan dia, bahwa setelah pelantikan ini dirinya akan segera melakukan audiensi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin ,BPN,PLN Banyuasin serta instansi terkait lainnya. 


Dan Dalam waktu dekat ini, tambah Dimas kami Komisariat REI Banyuasin akan mengadakan kegiatan sosial yakni Beda Rumah.“Dua Minggu kedepan, kita akan gelar kegiatan Beda Rumah,”kata dia.


Pada kesempatan tersebut Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Ketua REI Banyuasin yang telah resmi dilantik."Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,  kita sama-sama telah menyaksikan pelantikan,”ucap dia.



Ditambahkan Bupati, dirinya merasa senang dengan REI Banyuasin yang nantinya akan mengadakan kegiatan Sosial yakni Beda Rumah.“Jangan cuma satu atau dua rumah , kalau bisa 20 (dua puluh) rumah sekali bantu,” ucap Bupati sambil bergurau. (Adm)

Post a Comment