Muba, Kabarakyatsumsel.com - Winda Camelia, SE Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 12 gelar do,a Bersama tim keluarga dan tim kampanye 

Acara tersebut bertempat dikediaman
Ayahandanya M. Yusuf Mansyur Mawan di Jalan Sekayu Muara Teladan LK III Rt 034 Rw 010 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Jumat (08/02/2019)

Digelarnya doa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga sekaligus meminta doa dan dukungan suara serta keikhlasannya untuk membantu mengkampanyekan Winda Camelia SE sebagai Caleg DPRD Muba dapil I Kecamatan Sekayu, Keluang, Sungai Keruh dan Jirak Jaya.

Winda Menambahkan Kenapa ia mencalonkan diri, Ia ingin berbuat untuk masyarakat umum, pendukung dan keluarga. Lain dari pada itu, keterwakilan 30 persen perempuan di perlemen harus dapat memberikan kontribusi yang nyata melalui tindakan dan sumbangsi pemikiran terhadap permasalahan sosial masyarakat, khusunya mencarikan solusi terhadap berbagai masalah perempuan dimasa kini.

 "Suatu kebanggaan bagi saya sendiri karena pimpinan saya, pimpinan redaksi lintasperistiwa.com mendukung penuh terhadap pencalonan saya, dan juga pencetus ormas perempuan siap menjadi orang terdepan dalam mengantarkan saya mulai dari awal yang sulit sampai ke pelantikan Anggota DPRD Muba nantinya", ucap Winda dengan penuh optimis.

Dalam kesempatan itu, Winda mengajak seluruh sanak keluarganya untuk meminta doa, dukungan suara dan keikhlasannya membantu mengkampanyekan dirinya sebagai calon wakil rakyat kepada sanak saudara lainnya. Tanpa doa, usaha, dan dukungan dari seluruh sanak keluarga, ia bukanlah apa - apa. 

"Insha allah dengan usaha dan doa kita semua, jika kita bersatu kita akan kuat untuk mengantarkan saya dilantik menjadi Anggota DPRD Muba dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai wakil rakyat", tambahnya.

Seperti yang kita rasakan selama ini, lanjutnya. Oknum anggota Dewan sulit ditemui. Untuk itu jika allah berkehendak, Putri ketiga dari pasangan Surya dan M. Yusuf Mansyur Mawan diberikan amanat menjadi anggota DPRD Muba, langkah pertama yang akan dilakukan adalah melakukan syukuran dan doa bersama.

"Selanjutnya, kita akan membuka rumah aspirasi masyarakat Muba, sebagai sarana atau tempat menjalin silaturahmi sekaligus melayani masyarakat", ucap anak dari pedagang sayur di pasar pagi Kapten A Rivai Talang Jawa.

Dari Gajinya, ia akan memberikan haknya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Muba sebesar 2,5 persen. "Ini sangat membantu agar anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu, Kaum Du'affa, orang - orang Jompo mendapatkan kesejahteraan yang layak sesuai dengan amanah UUD 1945 dan ini kewajiban bagi saya sebagai umat muslim untuk membayar infaq dan shadaqoh", pungkasnya.(rdi)

Post a Comment