Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">



BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH didampingi Wabup H.Slamet.S, Kapolres Banyuasin dan Dandim O430 Banyasin melakukan Peninjauan Pembangunan Pompanisasi di Kecamatan Muara Telang. Selasa (19/02).

Pembangunan Pompanisasi tersebut guna optimalisasi sawah pasang surut yang akan tersebar pembangunannya di beberapa Kecamatan yang di perkirakan mencapai Rp 1,4 triliun yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat.

Menjalankan amanah, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas menjadi salah satu prinsif saya sebagai Bupati Baanuuasin dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan, dan meningkatan layanan kemasyarakatan,” kata H. Askolani saat dibincangi disela - sela kegiatan tersebut.

Saat meninjau Pompanisasi tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani menginstruksikan pihak rekanan untuk selalu bekerja maksimal dan mengejar target yang telah ditentukan.

“Kita sudah memasuki bulan pertama.Maka perlu diperhatikan administrasi dan batas waktu yang telah disepakati dalam kontrak perjanjian pekerjaan. Oleh karena itu, waktu yang singkat ini perlu di manfaatkan semaksimal mungkin agar pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,” kata dia.

Bupati juga berharap, dengan di bangunnya Pompanisasi untuk lahan sawah pasang surut ini, bisa meningkatkan hasil pertanian padi di Banyuasin." Semoga saja tahun ini penghasilan padi di Banyuasin bisa lebih baik lagi," tutur dia.

Bupati juga berpesan kepada pihak pelaksana proyek atau rekanan agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan karyawan selama bekerja.(Adm).

Post a Comment