BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kabupaten Banyuasin tidak hanya memiliki wilayah yang luas dan sumber daya yang banyak serta keberagaman suku, namun Banyuasin juga memiliki Sumber Daya Manusia yang bisa diandalkan baik dikancah Nasional maupun International.

Hal tersebut diantaranya Juara Terbaik Woodball berasal dari Desa Talang Ipu Yakni Hengki Kumbara, dan Advokat Muda berasal dari Desa terentang, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, yakni Rindar Mandela. 

Kiprah Advokat muda asal Desa Terentang tersebut juga terbilang cukup banyak sejak dari pemerintahan Bupati Banyuasin Pertama, H. Amirudin inoed hingga di Kepemimpinan H. Askolani. Rindar Mandela sosok pengacara muda tersebut berharap kemajuan serta terwujud cita-cita mulia H. Askolani.

" Harapan ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin
untuk dapat terus besinergi dengan pemerintah pusat dalam penuntasan macet di jalan penghubung nasional Palembang - Jambi yang melintasi wilayah Kabupaten Banyuasin dan semoga dapat segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan"harapannya, saat dibincangi. Senin (25/02).

Lanjut dia, Pemda Banyuasin semoga dapat segera meningkatkan sektor perekonomian di Kabupaten Banyuasin agar terwujud cita-cita Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin adil dan sejahterah.

Pesan kita dari anak rantauan ini jelas dia, agar Bupati Banyuasin dapat memperdayakan pelabuhan tanjung api-api sebagai pintu masuk perekonomian lokal, nasional dan bahkan internasional juga menyegerakan pembentukan rumah tahfiz qur'an di setiap desa di Kabupaten Banyuasin.

"Sehingga cita-cita luhur Bupati dan Wakil Bupati kita terwujud dan Banyuasin selalu dalam rahmat Tuhan yang maha kuasa, yang pasti kami selalu mendukung progran positif mereka"ucap dia dengan tegas. (Adm)
Berikut Bioprofil Advokat Muda Asal Banyuasin.
Nama : Rindar Mandela, SH. Lahir di Desa Terentang, 06 Februari 1990, Jenis Kelamin Laki-Laki, 

PENDIDIKAN : Sarjana Hukum Komplek Perumahan Kenali, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Jambi. 

SD Negeri Terentang, Banyuasin III Sumsel, SMPN 2 Betung Kabupaten Banyuasin, Sumsel. SMAN 1 Banyuasin III, Sumsel dan S1 Universitas Muhammaddiyah Palembang.

Pendidikan Non Formal 1, yakni Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) BHP Institute.

Pengalaman Pekerjaan
1. PT. Telekomsel . Tbk (PT. Kisel.     Tbk)
2. PT. Bank Mega Syariah, Tbk.
3. PT. Bank Pundi Indonesia. Tbk     PT. Koperasi Mitra Sejati.            (Sampourna Financml Group) 
4. PT. Koperasi Mitra Sejati
5. PT. Fif Group. Tbk
5. PT. Eka Akar Jati Mitra Bank   Syariah Mandiri
6. Advokat Muda Provinsi Jambi.

Pengalaman Organisiasi
1. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang.
2. Ikatan Muhammadiyah Cabang Palembang.
3. KNPI Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.
4. ICMI Orda Kabupaten Banyuasin Sunatera Selatan.
5. KAHMI Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Post a Comment