BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Personil Sat Sabhara Polsek Betung  Polres Banyuasin Melaksanakan giat Strong Point Pagi dan Pelayanan kepada masyarakat Betung guna mengantisipasi kemacetan maupun lakalantas di jalur Lintas Timur  Jambi - Betung Banyuasin. Rabu (20/02). Pukul 06.30 WIB.

Penggelaran Strong Point Pagi yang digelar Sat Sabhara Polsek Betung tersebut dipimpin langsung  Kanit Sabhara Polsek Betung Aiptu Setiawan , SH bersama anggota Sabhara Polsek Betung.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH,. M.Si mengatakan bahwa kegiatan Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap pagi sebagai wujud  pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas

"Tidak itu saja kata dia, jajaran Sat Sabhara Polsek Betung  juga membrikan  teguran kepada para pelanggar lalu lintas / pengguna jalan yang tidak tertib dalam berlalu lintas yang berpotensi menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar dia saat dikonfirmasi media ini. 

Kapplsek juga mengatakan bahwa giat Strong Point Pagi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Guna Mencegah terjadinya kemacetan serta untuk mencegah terjadinya lakalantas.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, biar masyarakat merasa terbantu, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari,” tegas AKP Naziruddin sembari menambahkan bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Betung dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif.(Adm

Post a Comment