BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Jajaran Personil Polsek Rambutan dan Personil BKO Pos Lantas Sungai Pinang melaksnakn kegiatan razia dalam rangka mangantisipasi terjadinya tindak pidana 3C, kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Rambutan Banyuasin.

Giat razia tersebut digelar di Simpang RM Pindang Falih Jalan HM. Noerdin Panji Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH.,M.Si .Sabtu (09)/02). Pukul 22.00 WIB.

"Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan diakhir pekan, kita melakukan razia bersama BKO Pos Lantas Sungai Pinang malam tadi," ujar Kapolsek  Rambutan AKP Iskandar, SH,. M.Si saat dikonfirmasi pewarta ini. Minggu (10/02).

Dalam razia ini para perugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. 
"Kegiatan ini sebagai agenda rutin Kepolisian berdasarkan kalender kamtibmas dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat pada saat libur akhir pekan," tutur dia.

Menurut dia, hasil dari giat razia yang diaksanakan, belum ditemukan adanya pelaku krimninal yang mengarah ke tindak pidana 3C, kejahatan jalanan maupun lahgun narkoba namun personil telah menindak beberapa pelanggar lalu lintas dengan melakukan penilangan elektronik sebanyak 4 Lembar STNK.

"Selama dua Jam kegiatan razia yang diaksanakan dan berakhir pada pukul 00.00 WIB, Situasi dalam wailayah hukum Polsek Rambutan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," pungkas dia. (Adm)

Post a Comment