BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --  Pada jum'at yang penuh dengan berkah ini pada pukul 11.30 WIB, Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gandhi Prianata melaksanakan safari Sholat lJum'at di Masjid Inat Al Khotib,Desa Bukit, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.

Pada guat safsri jum'at tersebut, demi untuk memberikan kenyamanan pada para jema'ah saat melaksanakan ibadah shlat jum'at, Personil Polsek Betung Bripka Anton dan Bripda Andre Pratama. K melaksanakan pengamanan di seputaran Masjid tersebut. 

Dalam kesempatan Safari Jum'at tersebut Kapolsek Betung AKP Naziruddin menyampaikan beberapa Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jum'at yaitu mengajak Jamaah / masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas ditempat lingkungan tempat tinggal

Kemudian masyarakat diminta tidak segan segan memberikan informasi kamtibmas yang diketahui kepada Polri, dan juga masyarakat diminta untuk turut mendukung Polri dalam menindak pelaku kriminal.

Kapolsek juga mengajak jamaah untuk sama - sama memerangi dan memberantas narkoba terutama kali disekitar lingkungan jamaah tinggal, dan juga menghimbau agar masyarakat tidak menyelenggarakan acara pesta orgen tunggal hingga malam hari.

"Dikesempatan ini saua juga menghimbau kepada para jamaah untuk tetap menjaga kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019," kata Kapolsek AKP Naziruddin dihadapan para jama'ah shlat jum'at saat memberikan himbauannya.

Setelah melaksanakan safari Jum'at, kapolsek beserta personil langsung mendatangi 2 (dua) orang warga miskin dengan melakukan bakti sosial memberikan sedekah/ Jum'at Sedekah, bantuan sembako, yang didampingi oleh Kades Bukit Bapak Agusman dan Kadus IV Desa Bukit Bapak Jasmadi.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Ibu Isrowiya (71) dan Ibu Jumilah (63). Keduanya adalah warga dusun IV RT 021 Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. (Adm)

Post a Comment