Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Usai dilantik sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin, Agus Supriyanto yang menggantikan Dahri lakukan Komunikasi antar lembaga, Selasa (7/1).
Dalam kedatangannya bertemu dengan Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani di kantor Pemerintah Kabupaten Banyuasin, mendapat respon positif dari orang nomor satu di Bumi Sedulang itu.

Hal tersebut terucap langsung dari Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH ketika Ketua KPUD yang baru dilantik Agus Supriyanto saat berbincang dengan H Askolani diruang kerjanya , Selasa (08/01).
Bupati menyambut baik, Ini kegiatan Nasional dan Bupati berharap agar Banyuasin dapat kondusif dalam pemilu nantinya." Ucap Agus Supriyanto ketika di Bincangi usai pertemuannya dengan Bupati Banyuasin.

Ia juga mengatakan, kegiatan komunikasi dengan lembaga dan stagholder yang ada di kabupaten Banyuasin akan terus berlangsung. Karna dengan adanya komunikasi yang baik maka keaadan yang kondusip di Kabupaten Banyuasin dapat terus terjaga.
"Seperti kegiatan Pilkada dan Pemilu sebelumnya Banyuasin kondusif dan kita juga akan berkomunikasi dengan pihak kepolisian pastiinya." Pungkasnya. (Adam)

Post a Comment