Kayuagung, KabaRakyatsumsel.com - Dalam rangka mengucap syukur telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE - H M Djakfar Sodiq, periode 2019-2024, Pemerintah Kabupaten OKI mengelar Tabligh Akbar dan Doa bersama, bertemakan OKI lebih Mandira, (Maju, mandiri dan sejahtera), di halaman kator Bupati OKI, Kamis (17/01/2019) malam.

Acara ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an, yang dilantunkan oleh dua pemuda juara MTQ Nasional  dan dihadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik, seluruh OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah serta ASN Pemkab OKI. Selain itu juga hadir, Ustad Zakki Mirza sebagai pemberi ceramah serta tamu undangan lainnya.

Bupati OKI, H.Iskandar, SE. dalam sambutanya mengucapkan ribuan terima kasih kapada seluruh masyarakat Kabupaten OKI yang telah percaya pada Iskandar - Sodiq untuk memimpin OKI lima tahun ke depan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat OKI yang telah berjuang dan berpatisifasi dalam memenangkan pasangan ISO dan menghantarkan kami untuk memimpin OKI yang kita cintai ini. Dan, semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik serta mendapatkan ridho dari Allah SWT," ungkapnya.

Dalam rangka mewujudkan Kabupaten lebih Mandira 2024 Iskandar meminta kapada seluruh elemen masyarakat untuk saling behu-membahu. Dan, kepada seluruh Kepala Desa (Kades), Lurah agar manfaatkanlah Dana yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Kami juga telah diperintahkan oleh Presiden RI agar benar-benar menjalankan apa yang telah dianggarkan. Jadi, saya minta kepada seluruh Kades dan Lurah untuk lebuh fokus dalam mensejahterakan melasyarakatnya, sehinga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,"tegasnya.

Masih kata Iskandar, sekarang telah masuki masa politik, dimana seluruh masyarakat dihapankan dengan berbagai pilihan, mulai dari pemilihan DPRD, hinga pemilihan Presiden.

"Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh masyarakat OKI jangan saling menjatuhkan satu sama lain, silahkan beda pilihan tapi harus tetap akur dan bersatu, jangan sampai terpecah belah gara-garanya,"pungkasnya.

Senada ditambahkan Wakil Bupati OKI, Jakfar Shodiq,  dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat OKI yang telah berjuang demi kemenangan ISO pada Pilkada Juni 2018 yang lalu. Dan, sampai dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI.

"Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat, bila ada apa-apa jangan segan untuk mengundang saya, jika tudak ada keperluan yang mendesak Insyaallah saya akan hadiri,"ungkapnya singkat.( San)

Post a Comment