PALI, KabaRakyatsumsel.com-- Demi mengembangkan roda pemerintahan kabupaten Penukal abab lematang ilir(PALI)  Bupati Penukal abab lematang ilir(PALI) Ir.H Heri Amalindo MM, melalui Sekertaris daerah(Sekda) PALI Syahron Nazil, Melakukan Perombakan Pejabat Eslon II, III dan IV ,Acara berlangsung di aula kantor Pemda PALI, Kecamatan talang ubi, jum'at (25/1/2019).
Pejabat yang dilantik yaitu Drs Agen Elaedi ,jabatan sebelumnya sebagai kepala Dinas Ketahanan  pangan,sekarang  menjabat jadi kepala perpustakan dan kearsipan daerah,sementara itu Drs. Kusmayadi menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pendidikan dan SDM sekda PALI,Jabatan sebelumnya sebagai kepala perpustakan dan kearsipan daerah yang sekarang di jabat oleh Drs Agen Eleadi. 
Selanjutnya Suprihyatno menjabat sebagai Staf dilingkungan Setda PALI ,yang sebelumnya sebagai kepala dinas Kebudayaan dan pariwisata,Sedangkan Husman Gumanti yang sebelumnya Menjabat kepala Dinas Koperasi dan UKM, kini mempunyai jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan  sekda PALI.
Kepala badan kepegawaian daerah(BKD) kabupaten PALI Yuhairudin SE Mengatakan pelantikan dan perombakan para pejabat dari eslon II, III dan IV merupakan hal biasa didalam roda pemerintahan,
"Perombakan ini Bertujuan untuk membenahi Roda pemerintah kabupaten PALI agar lebih Baik, Didalam penyegaran ini kita berharap pejabat yang baru dilantik dapat memberikan semangat baru memacu untuk Kemajuan . jelas nya kepada awak media DiAula kantor Pemda PALI,jum'at(25/1/2019) .
Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM  melalui  Sekda PALI,  Syahron Nazil Yang melantik para pejabat eslon II, II dan eslon IV mengatakan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik, Bekerja lah dengan Giat dan bersungguh sunggguh ,berikan lah terobosan baru  untuk kemajuan kabupaten PALI kita ini. 
"jalan kan amanah Dengan baik ,Menurut tepoksi masing masing,kinerja yang baik  tentu akan mendapat hasil yang baik ,Pesan saya kepada para pejabat agar bisa langsung bekerja dengan semaksimal mungkin.pungkas nya (Sendi)

Post a Comment