Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Muba, kabarakyatsumsel.com - Rapat Persiapan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Dan  Persiapan Perpisahan siswa siswi kelas lX TP,2018-2019 bertempat di SMPN 1 lawang wetan Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan jumat (11-01-2019) yang dihadiri lebih kurang 80 wali murid kelas IX.
Komite bersama pihak Sekolah SMPN 1 lawang wetan bersama Wali Murid Mengadakan Rapat Musyawara Mupakat terkait akan diadakannya UNBK Serta acara perpisahan Bagi Siswa Siswi Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN,1) lawang Wetan, Mengingat Kegiatan tersebut tidak lama lagi akan dilaksanakan. Kegiatan UNBK itu sendiri akan diadakan februari 2019 mendatang.
Rapat tersebut membahas terkait adanya kekurang komputer maka komite dan pihak sekolah memintak Wali murid yang mempunyai laptop dapat meminjam kan pihak sekolah selama kegiatan tersebut berlangsung.
Ketua Komite SMPN 1 Lawang wetan Musalani, Sip. MM dalam pidatonya mengharapkan partisipasi dari para wali murid yang mempunyai laptop agar dapat meminjam kan sekolah karena sekolah kita masih kekurangan laptop lebih kurang 25 unit komputer.
Untuk itu kita mengharapkan kepada wali murid dapat membantu sekolah dalam mensukseskan simulasi pada bulan Februari sampai dilaksanakannya UNBK bulan April 2019 mendatang.harap Musalani.
Dalam kesempatan itu juga Kepala sekolah SMPN,1 Lawang wetan Ani Suryani, S.Pd Menambahkan sedangkan perpisahan akan dilaksanakan pada bulan mei 2019.tampa adanya dukungan serta kesepakatan bersama antara komite.sekolah dan wali murid maka belum tentu kegiatan ini berjalan dengan maksimal.
Persiapan simulasi UNBK ini Hanya bagi siswa siswi kelas IX mengingat kegiatan itu sendiri sudah sangat mendesak .serta laptop yang kita pinjam itu hanya untuk kepentingan siswa siswi yang mengikuti UNBK. tambah Ani Suryani.
Sepertinya dalam rapat tersebut parah wali murid yang hadir mensetujui dan sepakat dengan apa yang telah disampaikan oleh pihak komite dan pihak sekolah. (Rdi)

Post a Comment