Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polres Banyuasin menggelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2019. Upacara bertempat di lapangan Mapolres Banyuasin. Rabu (09/01) pukul 08.00 WIB.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dan Komandan Upacara Ipda Ricky Febrien, SH dan diikuti oleh Peserta Upacta yakni Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran dan Para Perwira Serta Seluruh Personil Bintara Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran Maupun ASN personil Polres Banyuasin.

Adapun Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2019 dilkukan  dan ditanda tangani oleh Para Kabag, Kasat ,Kasi , dan Kapolsek Jajaran  dan kemudian ditandatangani oleh Kapolres Banyuasin .

Kapolres Banyuasin dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacra penandatangan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2019 Yang Kita Laksanakan ini adalah merupakan suatu komitmen kita dalam mendukung program - program pemerintah secara nasional.

Dan Pakta Integritas ini lanjut Kapolres Yudhi, bermakna Sikap Kepribadian kita yang utuh , berwibawa jujur dan tidak tergoyahkan, beritegritas tinggi dan tangguh, Berpegang pada nilai nilai norma norma yang ada.

"Kemudian kepada Saudara yang telah melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Banyuasin Tahun anggaran 2019 akan segera membuat perencanaan kegiatan tahun 2019 secara baik dan benar serta mempertanggung jawabkan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku," ujar Kapolres Yudhi. (Adam)

Post a Comment