Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

LAHAT, KabaRakyatsumsel.com-Mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyerahkan langsung trophy kepada peserta Liga Bintang All Star Alex Noerdin Cup di lapangan Gelora Serame Lahat, Kamis (10/1)

Liga All Star H Alex Noerdin Cup terdiri dari kategori Usia 12 dan Usia 16, diantaranya diikuti klub sepakbola dari Kecamatan Lahat Kota, Kecamatan Merapi serta Muara Temiang, sebanyak 25 klub sepakbola.

Dalam sambutanya, Alex Noerdin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit baru atlit sepakbola yang akan dididik di Sekolah Bola Alex Noerdin.

"Insha Allah, para juara akan kita didik dan masuk sekolah Bola Alex Noerdin di Palembang, gratis," jelasnya saat menyerahkan trophy. Kegiatan ini juga menggandeng KONI Kabupaten Lahat.

Juara I Kategori Usia 16 adalah Persido Lahat dan Juara II Muara Temiang Club sedangkan Juara I Usia-12 adalah Persido Lahat.

Selain di Lahat, Liga All Star Alex Noerdin juga digelar di Muara Enim, PALI serta Prabumulih dan final pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang di Gelora Sriwijaya. Beruntungnya lagi, mereka akan dilatih langsung oleh pemain SFC.(syahrial)


Post a Comment