MUBA, kabarakyatsumsel.com - Sekayu Guwes Community (SGC) Junior yang sukses meraih norma Century sekayu-prabumulih sabtu (5/1/2019) 

Century ride adalah capaian minimal  100 km dalam satu hari aktivitas gowes.

Muhamad Torry seorang mahasiswa kelas 7 SMP IT ANURIAH Sekayu.Putra kedua dari pasangan Serma Suwarno dengan ibu lir Novalina yang saat ini berdinas dikodim 0401 Muba.

yang diidamkan idamkan oleh banyak kalangan  namun pada kenyataannya tidak banyak goweser yang sukses meraihnya. namun tidak demikian halnya dengan M.Torry. Siapakah M.Torry, goweser junior yang sukses meraih norma century ride pada touring  SGC dari Sekayu ke Prabumulih pada hari Sabtu 05 Januari 2019?

Mohammad Torry Pantonah Putra adalah anak ke dua dari tiga bersaudara putra dari Serma Suwarno (Bapak) dan Iir Novalina (Ibu). Serma Suwarno yang saat ini berdinas di Kodim 0401/Muba. M.Torry kelas 7 di SMP IT ANURIAH Sekayu. 

Kegiatan gowesnya, seperti kebanyakan anak seusianya, hanya seputar Sekayu. Oleh Bapaknya, Torry baru empat kali diajak gowes seputar Sekayu. 

Itu nggak nyampai 20 km. Sungguh membanggakan dan sekaligus mengejutkan bahwa pada touring pertamanya, M.Torry melampaui norma century ride. Sekayu-Prabumulih adalah lebih dari 136 km. Touring SGC (Sekayu Gowes Community) 

kali ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Djony Akeing, Ketua SGC yang juga seorang pengusaha sukses di Sekayu. Berangkat dari Sekayu pada Sabtu pagi jam 06.05 dan total diikuti 18 goweser, M.Torry satu-satunya goweser junior, tiba di Prabumulih pada jam 17.07. 

Tidak seluruh peserta mencapai finish! Tiga goweser berhenti di seputar Pendopo oleh sebab alasan tehnis dan cedera kram. Seorang di antarnya adalah Serma Suwarno, Bapak dari M. Torry yang gagal finish karena ada kerusakan di gear depannya! Apa kesan dan kiat M.Torry hingga sukses menggowes lebih dari 11 jam? "

Seru dan penuh tantangan, Oom!", jawab M.Torry ketika ditanya penulis. "M. Torry tadi ada diarahkan sama Oom Iyan! Harus hati-hati, enjoy dan penuh semangat dalam gowes! Pokoknya senang saja!". Bagaimana dengan anda, para goweser, mampu dan maukah meraih century ride?
Tanya M.Torry, ayo?! Jelas Benny SGC (rdi)

Post a Comment