INDRALAYA, kabarakyatsumsel.com -- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam Meminta kepada pemerintah propinsi untuk membantu membangunkan Gedung Olah Raga di Kabupaten Ogan Ilir. Hal tersebut  dikatakan Ilyas Panji Alam pada sidang paripurna istimewa pertama tahun sidang 2019  Hari Ulang Tahun OI ke XV Senin (7/1/19).

Pada kesempatan tersebut,  Bupati juga mengatakan,  pihaknya ingin membangun gedung olahraga bertarap nasional,  karena fasilitas olahraga memang sangat dibutuhkan mengingat dikabupaten OI sudah dua kali melaksanakan Porkab. 

Pada kesempatan tersebut,  wakil gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya saat menghadiri sidang paripurna istimewa HUT OI ke XV tahun 2019 yang berlangsung di gedung DPRD OI mengatakan dan menjawab langsung mengenai keinginan pemerintah Kabupaten OI mempunyai gedung olahraga, menurutnya,  silahkan mendesain sendiri gambar GOR yang diinginkan,  dengan luas tanah yang tersedia dan silahkan ajukan kepemerintah propinsi,  nantinya yang akan merealisasikan pembangunannya pihak PTBA. 

"Silahkan desain sendiri rencana bangunan GOR yang diinginkan, disesuaikan dengan luas tanah untuk bangunan GOR dan ajukan ke Provinsi,  nanti yang akan bangunnya pihak PTBA", ujar Mawardi. (her)

Post a Comment