OKI, KabaRakyatsumsel.com - Rapat paripurna istimewa ke ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2019 digelar untuk pengambilan sumpah/ janji dan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten OKI masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI, HM Yusuf Mekki MM. Dan, dibuka oleh, Wakil Ketua DPRD OKI Agus Salim SE, di gedung DPRD OKI, Kamis (07/01/2019).

Ketua DPRD OKI, M.Yusuf Mekki MM, mengucapkan selamat kepada anggota yang baru dilantik. Menurutnya, sumpah dan janji adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebenar-benarnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai wakil rakyat kita harus lebih meningkatkan pelanyanan kepada masyarakat. Maka dari itu, mari kita terbuka atas apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten OKI serta bersama-sama memecahkan persoalan tersebut," ujarnya.

Yusuf Mekki berharap, semoga Kabupaten OKI di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih berkembang lagi dari sebelumnya.

"Kemajuan Kabupaten OKI tak lepas dari peran kita semua sebagai pelayan masyarakat. Mari kita saling bahu-membahu dalam membangun Kabupaten OKI ini agar lebih maju lagi," pungkasnya.

Adapun PAW yang dilantik tersebut, Rustama mengantikan Arpan Hadi dari Partai Gerindra. Ini berdasarkan Badan Musyawarah dan keputusan Gubernur Sumsel, tentang peresnian dan pemberhentian.( San )

Post a Comment