Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --  Guna membahas tentang seleksi Tliawatil Qur'an (STQ) di tingakat Kecamatan, Kecamatan Betung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Kantor Camat Betung, Kabupaten Banyuasin. Kamis (17/01). Pukul 10.30 WIB.

Hadir pada Rapat tersebut yakni Camat Betung Aripin Nasution, S.Sos, Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si, perwakilan Danramil Betung, Lurah Rimba Asam dan Lurah Betung, Para Kades, Kepala Puskesmas Taja Raya II, Tomas, Toga, BPD desa dan Dinas Kesra Kabupaten Banyuasin H. Firmansyah.

Dalam Rapat Tersebut membahas Seleksi Tilawatil Quran ( STQ ) tingkat Kecamatan Betung yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret. Juga membahas tentang izin Keramaian yang disosialisasikan kepada Seluruh Kades dan aparat Desa untuk dilaksanakan hingga pukul 17.30 WIB.

"Menjelang Waktu Pilpres dan Pileg juga disampaikan dalam rapat bahwa Polsek Betung akan mengadakan acara pertandingan Gaplek dan Sepak Bola antar desa," kata Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si saat dibincangi media ini usai mengikuti rapat tersebut.

Kapolsek juga mengatakan agar selalu untuk menjaga kamtibmas serta dapat mensosialisasikan keamanan menjelang, pada saat dan setelah Pilpres dan Pileg 2019. "Polsek Betung akan mendukung sepenuhnya dalam acara STQ yang dipusatkan di Kecamatan Betung," tandasnya (Adam)

Post a Comment