Kayuagung, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati dan Wakil Bupati OKI, H Iskandar SE dan HM Djakfar Shodiq, terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu, resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,  di Griya Agung Palembang, Selasa (15/1/2019) hari ini.

Kabag Humas da Protokol Hendra Anggara SSTP MSi melalui Kasubbag Media Komunikasi Publik Setda OKI, Adiyanto SPd mengatakan, kalau persiapan sudah selesai dilakukan oleh provinsi. "Mudah-mudahan acara yang dijadwalkan hari selalsa pada pukul 08.00 berlangsung lancar,” kata Adi pada wartawan,  (15/1/2019).

Setelah pelantikan bupati dan wakil bupati akan dilanjutkan pelantikan Ketua TP PKK OKI Hj Lindasari Iskandar yang dilantik langsung Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Herman Deru.

Tidak ada acara khusus yang digelar setelah pelantikan tersebut, karena kedepan bupati dan wakil bupati siap melanjutkan program untuk membangun OKI. Kemudian pada, Kamis (17/1/2019) mendatang, pemaparan visi misi di DPRD OKI dan dilanjutkan kegiatan pengajian akbar dan doa bersama di halaman Pemda OKI.

Ditambahkannya, sebanyak 550 undangan mulai dari OPD, KPU OKI, Bawaslu OKI dan para calon Bupati OKI yang ikut dalam pilkada 2018 lalu sudah disebar, berharap semua tamu undangan dapat menghadiri upacara pelantikan tersebut.

"Ada 550 undangan yang menghadiri acara pelantikan bupati dan wakil bupati OKI di Griya Agung," tandasnya. (san)

Post a Comment