INDRALAYA kabarakyatsumsel.com Ogan Ilir Expo yang digelar pada 7 Januari lalu, resmi ditutup oleh Sekda H. Herman, Jumat malam (11/01/19) di Kompleks Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai 

Dalam acara Penutupan ini dilaksanakan memberikan penghargaan berupa sertifikat dan trofi kepada sejumlah stand terbaik.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Melalui Sekda OI H. Herman  mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang ikut mensukseskan berbagai kegiatan kegiatan guna memeriahkan HUT OI ke 15 "Terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan berbagai kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten OI ke XV,"ujarnya.

lanjut Sekda dalam pameran Expo stand yang terpilih menjadi juara berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. 
Diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil."tegasnya

Sekda OI Mengharapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat memupuk rasa kebersamaan saling bahu membahu dalam memajukan kabupaten ini " rasa kebersamaan dan saling pengertian antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat menjadikan kabupaten ini semakin Gemilang dan Relegius,"tutup Nya (her)

Post a Comment