MUBA, kabarakyatsumsel.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba menggelar coffee Morning bersama insan Pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera selatan, di Makodim 0401 Muba kamis 10-01-2019)

Letkol Arm,Muhamad Syarifudin Khoiruzzamani,S.Sos yang dikemas dalam suasana santai serta penuh keakraban dimako Kodim 0401/Muba dengan tujuan menjalin sinergitas TNI dan insan pers.

Letkol Arm Muhamad Syaifuddin Khoiruzzamani S.sos. bersama jajarannya, menjamu awak media yang dinahkodai Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Muba Herlin Kosaisi SH yang diikuti hampir seluruh wartawan yang bertugas di Kab. Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya Kodim 0401 muba ,mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang telah memenuhi undangannya dalam acara coffee Morning yang mereka gelar

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan wartawan yang telah hadir memenuhi undangan kami. Semoga dengan adanya acara seperti ini dapat menambah keakraban dan keharmonisan serta sinergitas antara TNI dan wartawan Serta dapat berbagi imformasi

Dan Kedepan TNI dan insan pers dapat lebih intens bekerjasama menjalankan perannya masing masing dalam membangun daerah. TNI juga mempunyai berbagai macam kegiatan dan program diantaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Karya Bhakti dan lain lain.Dalam mewujudkan program tersebut harus terjalin sinergitas dengan media atau wartawan agar hasilnya lebih maksimal,” jelasnya

Dalam kesempatan itu juga, Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi SH, sangat terimakasih atas undangan dan inisiatif dari Kodim 0401/Muba yang menggelar acara tersebut. Secara khusus ia menyapa Dandim dan memberi ucapan selamat datang dan bertugas di Bumi Serasan Sekate.

“Saya mewakili teman teman wartawan mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran Kodim 0401/Muba yang telah mengundang kami dalam acara ini. Dan untuk komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani, selamat datang pak, dan selamat bertugas di Kabupaten muba yaitu bumi Serasan sekate, mudah mudahan kedepannya kab muba akan lebih maju lagi.ungkap herlin.(rdi)

Post a Comment