MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com- Bupati Muara Enim Ir, H Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati H Juarsah, SH menyambut kedatangan Mernawati, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim, Kamis, (17/01).

Kegiatan penyambutan dan ramah tamah tersebut, dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang.

Dalam ramah-tamah dengan bupati, kajari diterima Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah, SH dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kapolres Muara Enim AKBP, Afner Juwono SH, SIK, Dandim O404 Lekol Inf Tedy Aulia, Kepala Pengadilan Negeri, Pelaksana Tugas (PLT) Kajari M Husaini SH, MH, Kepala Imiragsi Telmayzul Syatri SH, MH, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Muara Enim. 

Dalam sambutan Kajari Muara Enim Mernawati SH, merasa sangat tersanjung dengan penyambutan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

“Merasa kami hadir di rumah sendiri, sehingga kami serasa nyaman sekali tiba disini,” ujarnya Kajari Muara Enim yang baru dilantik ini Senin (14/01/2019), bertempat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan.

Pihaknya pun siap mendorong pembangunan di Kabupaten Muara Enim ini, diantaranya yakni dengan peran serta TP4D. Apalagi pembangunan tersebut nanti tentu semuanya diharap dapat dilaksanakan berjalan lancar dan baik.
“Kita akan meneruskan kerja Kajari Muara Enim, selain itu bertepatan juga dengan tahun demokrasi dalam Pemilu Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg. Maka dari itu, kami mohon dukungan serta kerjasamanya yang baik," ungkapnya  Bupati Muara Enim, Ir, H, Ahmad Yani, MM seraya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muara Enim kepada Kajari Muara Enim Mernawati, SH.

Menurutnya, dimana jabatan Kajari Muara Enim selama ini selalu dijabat oleh kaum laki-laki, dan tahun ini baru kali  pertamanya dijabat seorang perempuan.

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas telah dilantiknya Ibu Mernawati, SH sebagaj Kajari Muara Enim. Selamat bertugas, insyallah kita bisa bersenergi untuk membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini," ungkap Bupati Ahmad Yani

Dikatakannya, ucapan terima kasih juga Kepada mantan PLT Kajari M Husaini, SH, MH, yang telah bekerjasama selama ini dengan baik.
"Serta apresiasinya atas kinerjanya selama menjabat di Bumi Serasan Sekundang ini," tutupnya. (Junaidi)

Post a Comment