BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-Bhabinkantibmas Polsek Tanjung Lago Bripka Mardiyanto Amrullah ,SH melakukan Pemantauan dan memonitor langsung kegiatan Perekaman E-KTP warga Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin yang dilakukan di Kantor Camat Tanjung Lago. Senin ( 21/01) sekiranya jam 09.00 WIB.

Dari pantauan media ini terlihat puluhan warga dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Tanjung Lago melakukan antrian untuk melakukan perekaman E - KTP yang dilaksanakan oleh Petugas Kecamatan.

Bhabinkamtibmas Bripka Mardiyanto Amrullah pada kesempatan tersebut menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas agar Masyarakat pada kesempatan ini segera menggurus serta mengimformasikan kepada keluarga karna Pemilikan E-KTP nanti sangat berguna untuk kedepannya bagi yang bersangkutan.

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Jamiludin, SH menegaskan agar para Bhabin terus meningkatkan Pelayanannya kepada Masyarakat untuk meningkatkan Kemitraan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang tetap Aman dan Kondusif.

"Selama kegiatan ini berlangsung tidak ditemukan kendala maupun masalah dalam perekaman E - KTP warga dan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman ,tertib dan kondusif," kata Kapolsek Tanjung Lago Iptu Jamiludin, SH. (Adm)
Attachments area

Post a Comment