Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Menyambut tahun baru 2019, Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran menggelar Kegiatan Tasyakuran dan doa bersama yang bertempat di Mushola Nurul Iman Polres Banyuasin. Senin (31/12) jam 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya , ST., MH , Para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran  , Para Perwira dan Seluruh Personil Bintara Polres Banyuasin , Polsek Jajaran Serta ASN Polres Banyuasin dan Para Tamu Undangan serta anak anak Panti Asuhan Cinta Kasih dan Anak Yatim Piatu RT 16 dan RT 25 Pangkalan Balai.

Adapun kegiatan diawali  dengan Pembacaan yaasiin bersama yang dipimpin oleh Ustadz Taharudin Alahafudz  dan Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah menyambut tahun baru dan sekaligus doa penutup yang disampaikan oleh KH. Solihin Hasibuan , MA

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini Kapolres Banyuasin dan Ketua Bhanyangkari Cabang Banyuasin memberikan tali asih dan sembako kepada anak anak panti asuhan Al Hikmah   Cinta Kasih dan anak yatim piatu RT 16 dan RT 25, asuhan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai dan Pengurus Ponpes Sabilul Hasanah dan Pengurus Ponpes Maahad Izzudin 

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2019 sekaligus wujud rasa syukur personil Polres Banyuasin dalam Menjalankan Tugas dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Banyuasin Selama Tahun 2018 di beri kemudahan, keselamatan, kelancaran serta Prestasi.

"Dan di dimohonkan di tahun mendatang tahun 2019 Personil Polres Banyuasin Tetap Semangat Menjalankan Tugas dan Berprestasi serta diberi keselamatan dan Kelancaran dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri khususnya sebagai anggota Personil Polres Banyuasin," kata Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST., MH.

Wakapolres Kompol M. Hadiwijaya juga menuturkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan menyambut tahun baru juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT."Harapannya, ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap suasana bangsa dan khususnya wilayah hukum Polres Banyuasin juga tetap kondusif,” ujar dia.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Polres. Dimana selain personel polri dan pegawai sipil, juga turut hadir ibu-ibu Bhayangkari untuk bersama-sama berdoa untuk keselamatan tugas," pungkas dia. (Adam)

Post a Comment