OGAN ILIR, kabarakyatsymsel.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Muhammad Ali HS dari Fraksi Golkar Daerah Pilihan 1 tinjau peningkatan jalan  Desa Tanjung Agung - Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.  Rabu (5/12).

Peningkatan jalan cor beton tersebut merupakan pokok pikiran serta aspirasi masyarakat yang di sampaikan saat melakukan reses beberapa waktu lalu,"tegas Nya.
Masih kata M.Ali mengatakan, Al hamdulillah usulan masyarakat yang di sampaikan sekarang sudah terealisasi, tetapi peningkatan jalan cor beton yang terletak di Dusun I Desa Tanjung Agung sepanjang lebih kurang 300 meter ini kondisi jalannya bagus dan tidak berlumpur, tetapi ada titik jalan  yang sangat memprihatinkan yaitu di dekat Sekolah Dasar dan Sekolah (SD),yang mana kondisi jalan tersebut bak kubangan kerbau," papar Nya
Titik jalan tersebut sangatlah penting untuk di bangun, karena masyarakat Desa Tanjung Agung, Ulak Segelung kecamatan Inderalaya kabupaten Ogan Ilir sebab anak-anak SD dan SMP dan lalu lalang petani yang setiap hari harus melewati jalan ini. selain di gunakan masyarakat  Dua Desa. jalan ini sering di lewati oleh masyarakat Desa Tebing Gerinting Utara. beber Nya
Anggota Fraksi Golkar ini berharap kepada Pemerintah daerah, kiranya di tahun 2019 mendatang dapat melanjutkan peningkatan jalan Tanjung Agung-Ulak Segelung Kecamatan Indralaya.
Ditempat Yang sama Kepala Desa Ulak Segelung Mamat, mengaku Jalan ini sangat diperlukan untuk segera diperbaiki, karena disamping jalan menghubungkan Desa Yang saya pimpin  ke Desa Tanjung Agung. Sering dilintasi anak anak Sekolah yang merupakan Generasi penerus Bangsa. jelas Nya.

Sementara Kepala Dinas PU PR melalui PPTK Peningkatan ruas jalan Tanjung Agung- Ulak Segelung Herman ST
Bahwa pokok pikiran (Pokir) atau aspirasi masyarakat yg telah disampaikan sudah kami tanggapi walaupun titik bangunan yg dikerjakan belum memuaskan masyarakat setempat, namun melalui peninjauan ini kedepan dinas PU PR Ogan Ilir akan menganggarkan kembali di APBD Perubahan ditahun 2019 mendatang. (her)

Post a Comment