Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menggelar Konferensi Nasional (Konfernas) dalam rangka penguatan tim pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12). 
Dari pantauan media ini di sekitaran SICC, kendaraan terlihat mengular sepanjang satu kilometer sebelum lokasi. Bus-bus yang mengangkut rombongan pun terparkir di sepanjang jalan Pahlawan menuju Jalan Sudirman, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan undangan acara yang  beredar dikalangan wartawan, konfernas digelar pukul 07.00 WIB. Selain kader Partai Gerindra, konfernas juga dihadiri sejumlah unsur seperti komunitas ojek online, dan serikat pekerja. 

Begitu juga suasana di dalam auditorium SICC, auditorium yang berkapasitas 12 ribu pengunjung tersebut tampak dipenuhi pendukung capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Di luar area SICC juga disediakan tenda, kursi, dan layar yang disediakan bagi kader yang tidak bisa masuk ke auditorium.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak tiba pukul 09.30 WIB. Prabowo dan Sandiaga dijadwalkan akan menyampaikan orasi politik dalam konfernas tersebut.

Sementara terkait dengan acara tersebut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Hafizul Hazim, SP mengatakan bahwa Partai Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 2019. 

"Kami sangat mengapresiasi. Sandi adalah sosok pemimpin muda masa depan yang sudah teruji. Dan kami seluruh pengurus Partai Gerindra Suak Tapeh siap memenangkan Prabwo - Sandi pada Pilpres 2019 mendatang," katanya saat dibincangi pewarta ini terkait dengan konfrensi nasional Partai Gerindra di Sentul.

Menurut Hafiz, Prabowo - Sandi merupakan sosok yang sangat berpengalaman di bidang ekonomi. Ini akan membantu pemulihan perekonomian Indonesia, terutama stabilitas harga pangan. Kader di daerah akan mengamankan keputusan tersebut. Pihaknya optimistis akan memenangkan Prabowo-Sandi di Suak Tapeh - Banyuasin.

"Kami mendukung Prabowo-Sandi dengan penuh totalitas, mulai dari jajaran pengurus partai hingga pendukungnya," kata Hafiz dengan penuh semangat. Rabu (19/12).

Perolehan suara Prabowo saat berlaga di pemilihan presiden 2014 hanya 35 persen. Berkaca dari pengalaman tersebut, Hafiz mengaku tak khawatir karena banyak janji dari pemerintahan sekarang yang tidak terpenuhi.

Masyarakat Indonesia, sebutnya sudah melihat kinerja pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Tagar #2019 gantipresiden adalah langkah pemanasan para pendukung dalam usaha pemenangan Prabowo.

"Tim kampanye dan pemenangan di Kecamatan Suak Tapeh akan segera dibentuk setelah mendapat arahan dan instruksi pusat. Tim kampanye nantinya merupakan gabungan dari partai koalisi," tutupnya. (Adam)
 

Post a Comment