Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Ketua DPD Garda Jokowi Sumsel yakni MB Arief Muslim, SE yang di dampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, resmi melantik pengurus DPC Garda Jokowi Kabupaten Banyuasin Periode 2018-2023 yang bertempat di Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Banyuasin. Sabtu (08/12).

Turut serta hadir pada acara tersebut yakni Skertaris DPD Garda Jokowi Sumsel Epson, 
Kadis Disdikporapar Kabupaten Banyuasin Drs. HM. Yusuf, M.Si, 
Sekretaris Disdikporapar Kabupaten Banyuasin Zulkarnain,  SH., MH, Kepala AKN Kabupaten Banyuasin Iskandar,  S. Pd., MM
Para Relawan/Simpatisan Jokowi-Ma'Ruf Amin kurang lebih 1.500 orang Sekabupaten Banyuasin. 

Rangkaian dari acara tersebut diawali dengan Pembukaan,  
Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Amirul Hafizar, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Mars Garda Jokowi, Pembacaan SK Kepengurusan DPC Garda Jokowi, Pelaksanaan Sumpah Dan Janji Jabatan Para Pengurus DPC Garda Jokowi Kabupaten Banyuasin. 

Kemudian Pengukuhan Pengurus DPC Garda Jokowi Sekabupaten Banyuasin oleh Ketua DPD Sumsel M. Arief Muslim, SE serta dilanjutkan dengan penyematan ID Card Garda Jokowi dan penyerahan Pataka DPC Banyuasin kepada Ketua DPC Garda Jokowi Banyuasin dan selanjutnya Ucapan Selamat dari DPD Garda Jokowi diikuti oleh Tamu Undangan dan Foto Bersama. 

Ketua DPD Garda Jokowi Sumsel M. B. Arief Muslim, SE dalam sambjtannya menyampaikan, bahwa Tim relawan pemenangan Garda Jokowi kemarin sudah dilaksanakan pelantikan di Jawa Timu (Solo) dan kami harpakan kepada kepengurusan DPC yang sudah dibentuk/dilantik diwilayah Kabupaten Banyuasin ini agar secepatnya bekerja keras dan ikhlas.

"Kepada para kepengurusan DPC yang baru agar secepatnya bekerja dan membentuk tim.Tiap Kecamatan agar secepatnya dapat bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2018-2023," ujar dia.

Sementara Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH., MH Selaku Pembina DPC Garda Jokowi Banyuasin dalam penyampaiannya mengungkapkan bahwa dalam acara pelantikan DPC Kerja Jokowi Kabupaten Banyuasin adalah ormas yang dideklarasikan pertama kali pada tanggal 1 Oktober 2018 di Solo yang merupakan daerah asal Presiden Jokowi.

Ormas Garda Jokowi dibentuk dengan tugas untuk menjaga dan melindungi jokowi-ma'ruf dari gempuran fitnah berita bohong dan ujaran kebencian serta mengawal pemerintahan Jokowi hingga 2019 dan berlanjut hingga tahun 2024 demi mewujudkan Kesejahteraan Rakyat serta pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)  merupakan amanat reformasi.

"Kerja Jokowi Provinsi Sumatera Selatan yang baru saja dilantik ini merupakan pertama kali dibentuk setelah DPD Kerja Jokowi provinsi Sumsel ke-6 yang telah resmi dilakukan setelah Sumsel akan segera dilantik di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau insyaallah pada akhir Desember 2018 ini kerja Jokowi sudah dibentuk di semua provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia," kata dia.

Kepada seluruh pengurus DPC Kabupaten Banyuasin jelas dia, mulai hari ini diharapkan peran aktif saudara melakukan kampanye dan sosialisasi yang cerdas dengan terus berjuang bertutur mendatangi masyarakat untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi dalam periode pertama dan akan diteruskan hingga periode kedua tahun 2024 serta menjawab semua berita hoax, hatespeech yang disebabkan dengan cara yang santun dan mendidik.

"Kepada DPD Garda Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Banyuasin Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara semua hari ini berjuang dan bekerja guna menghantarkan Jokowi Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres tahun 2019 yang akan datang dan saya berharap saudara-saudara semua mampu menjadi Garda terdepan dalam memenangkan Jokowi Ma'ruf di Kabupaten Banyuasin bumi sedulang setudung," tandas dia. (Adam)
Attachments area

Post a Comment