Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, Kabarakyatsumsel.com,Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI),Mendapatkan Nomor urut Pertama Saat ikuti Sanitasi berbaris masyarakat, Perlombaan yang diikuti TP PKK PALI itu menuai kan keberhasilan yang luar biasa, kenapa demikian dari 514 kabupaten/kota ,kabupaten PALI Diperingkat paling atas(1).

Penjelasan itu dikatakan Direktur kesehatan republik indonesia(RI) Imran Agus saat berpidato dalam kegiatan Deklarasi Stop meseng sembrangan(SMS),Yang Berlangsung Disanggar Pramuka Gelora November, kamis (20/12/2018).

Dikatakan Imran Agus bahwa kabupaten PALI sangat lah luar biasa dengan Program(SMS) Dari hati nya PKK PALI mampu mengalahkan 514 kabupaten/kota itu pencapian yang Patut diacung kan jempol.

"sangkin penasaran nya saya ingin melihat kabupaten PALI ini jalur darat pun ditempuh untuk sampai kesini,Alhamdulilah setelah sampai emang kabupaten pali ini sangat bersih. 
Ujar Imran. 

Lanjut nya Deklrasi Stop meseng sembarangan(SMS) Disumsel baru lah pertama kali di kabupaten PALI, Kami Harapkan kabupaten/kota juga dapat meniru hal begini, cetus imran. 

Ditempat yang sama Ketua Tim PKK kabupaten PALI Ir Hj Sri Kustina amalindo dalam sambutan nya mengatakan alhamdulilah rasa syukur yang tak terhingga karena perlombaan berbaris masyarakat kabupaten pali Mendapat Ranking satu, dengan program hati nya PKK yang Bertema  Stop meseng sembarangan(SMS) ,kabupaten pali terunggul. 

"dengan Kemenangan ini kita terus tingkatkan Program(SMS) ,agar masyarakat yang didesa desa menjadi sehat dan bersih.
Terang Sri kustina. 

"lanjut nya lagi pada tahun 2016 Kami Tetap kan desa raja barat bebas meseng sembarangan dan selanjut nya desa ini kami ikut kan Perlombaan dan alhamdulilah mendapat kan peringkat Pertama Se Provinsi Sumatera selatan, tentu itu hasil yang memuaskan. 

"tidak hanya itu saja deklarasi SMS Ini juga bertepatan dengan hari kesehatan nasional yang ke 50 ,dengan itu kami tetapkan kabupaten pali bebas meseng sembarangan,dengan penerapan bersih dan sehat. 

"mudah mudahan kabupaten pali ini dapat menjadi percontohan untuk kabupaten/kota provinsi sumsel.tukas sri kustina. 

Sementara itu Gubernur Provinsi Sumatera selatan(Sumsel)  Dalam kata sambutan Memberikan Apresiasi setinggi tinggi nya kepada kabupaten PALI, atas Prestasi Yang Telah diraih. 

"saya sebagai Gubernur Sumsel Sangat Bangga Kepada kabupaten PALI yang Bisa mengalahkan 514 kabupaten/kota Dalam Perlombaan Sanitasi Berbaris Mayarakat,bahkan Ranking satu yang didapat, itu pencapaian yang teramat luar biasa,dan yang hebat nya lagi Pulau jawa dan DkI pun dapat dikalahkan oleh kabupaten PALI. 
Cetus herman deru .

Lanjut nya Dengan Pencapaian ini tentu nya kami akan bantu kabupaten PALI, menyelesaikan Pembangunan Rumah Sakit Pratama, dan akan kami anggarkan 15 milyar ,serta akan memberikan sarana olahraga sebesar 10 milyar, untuk gedung kerja sebesar 10 milyar, ditambah untuk insferatrktrur jalan dan jembatan. 

Catatan untuk Kabupaten/kota disumsel contoh lah kabupaten pali,Ciptakan lah Program Program kreatif, dan  luar biasa, 
Pungkas nya

Post a Comment