PALI, kabarakyatsumsel.Com,Rapat paripurna istimewa  ke IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),Kabupaten penukal abab lematang ilir(PALI) Dalam rangka Pengucapan sumpah janji anggota DPRD pengganti antar waktu(PAW),masa jabatan 2014-2019,acara berlangsung Digedung rapat paripurna DPRD PALI, Senin 03/12/2018
Dihadiri  oleh 19 anggota DPRD PALI, wakil bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony, S.Kom ,MM,OPD lingkup Pemkab PALI, Unsur muspika, muspida dan para tamu undangan.


Adapun rapat paripurna yang digelar DPRD PALI  Untuk mengambil sumpah/janji terhadap dua anggota DPRD PALI  yang akan menjabat sebagai pengganti antar waktu(PAW).

Dua anggota DPRD Yang akan dilantik, Dan diambil Sumpah/Janji  secara langsung oleh ketua dprd pali Drs H sumaerjono , bernama Dedi Arman Pengganti Adi warsito Dari PKPI serta Asmawi mansur pengganti Aka cholik Darlin dari PPP. 
Didalam pengucapan sumpah/janji ,Drs.sumaerjono Mengatakan bahwa setelah Dedi dan asmawi dilantik nanti dan kemudian resmi menjadi anggota DPRD pengganti antar waktu(PAW), mereka harus lah bertanggung jawab memelihara menyelamatkan pancasila dan undang undang dasar 1945 serta bertanggung jawab terhadap kesejahtraan rakyat, Dan yang terpenting harus Bertanggung jawab kepada tuhan yang maha ESA.tegas sumaerjono. 
Setelah pelantikan  pria yang akrab disapa Pak De tersebut mengatakan pelantikan ini digelar sesuai dengan tindak lanjut SK Gubernur Sumsel  dan mulai hari ini anggota DPRD PALI kembali lengkap.
"Karena sebelumnya anggota DPRD hanya 23 orang dan dua orang yaitu Aka Cholik darlin dan adi warsito mengundurkan diri  dan maju sebagai caleg dari partai lainnya,dengan pelantikan ini anggota dprd kembali menjadi 25 orang," jelasnya.
Dikatakanya lagi bahwa tugas  yang diemban Dprd ini semakin hari semakin berat ,untuk itu sebagai anggota DPRD kita harus kerja exstra dan bersungguh sungguh memacu semangat yang tinggi hingga tidak dapat mengenal waktu. 
"Kepada dua anggota DPRD yang baru dilantik pesan saya bersenegri lah dengan baik, Bekerja lah dengan Tepoksi masing masing, Ciptakan lah Program Program yang dapat Membangun dan memajukan kabupaten PALI ini sebagai wakil rakyat kita harus bisa merakyat.pesan sumaerjono. (sendi).

Post a Comment