OGAN ILIR,kabarakyatsumsel.com 12 Camat dalam Kabupaten Ogan Ilir segera menikmati Mobil baru jenis Mitsubisi Expander warna hitam.

Hal ini dikatakan Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Ogan Ilir Doni Harfi SH, saat meninjau mobil dinas yang baru tiba di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kamis (6/12).

Dikatakan Doni, kesemua mobil dinas Camat ini dianggarkan melalui APBD OI 2018, dengan harga Rp.215.277.263 per unit. Dan nantinya para Camat yang akan mendapatkan pasilitas berupa kendaraan roda empat ini akan di serahkan oleh Sekda OI H Herman selaku Pengguna Anggaran.

Selain itu dikatakan Doni, mobil dinas camat yang lama akan di pinjamkan dengan OPD yang belum memiliki kendaraan dinas.

Sementara itu anggota komisi I DPRD OI Kusharyadi (Alun) ketika meninjau serah terima Mobnas Camat mengatakan,semoga dengan adanya mobil dinas yang baru bisa menambah semangat kerja para camat dan berharap para camat dapat kerja kebih tekun lagi dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat. (Her)

Post a Comment