Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, Kabarakyatsumsel.com-Jelang pergantian akhir tahun 2018 bupati pali Ir. H Heri Amalindo MM,  mengajak seluruh insan pers  Untuk bersilatuhrahmi dan coffee morning dikediaman nya yaitu dirumah dinas,Tak pandang bulu dan tidak ada rasa pilih kasih,seluruh awak media yang bertugas dikabupaten pali dijamu dengan baik,acara tersebut berlangsung dirumah dinas bupati pali pada senin 31/12/2018.
Orang nomor satu dibumi serapat serasan ini sangat mengapresiasi kepada seluruh insan pers yang bertugas dikabupaten pali, berkat Dari ekspos berita, pali ini semakin maju  ,",Tanpa ada nya wartawan kami tidak akan bisa seperti ini karena dari pemberitaan lah kabupaten pali bisa dikenal orang luar daerah,ujar heri amalindo saat coffe morning bareng insan pers (PWI)  PALI
Lanjut nya lagi mengatakan wartawan adalah salah satu pahlawan dalam daerah ,karena tanpa wartawan kabupaten pali yang dijuluki bumi serepat serasan tidak akan cepat berkembang. 
"dari itu kami atas nama perintah daerah mengucapkan terima kasih ,selama saya menjabat tiga tahun menjadi bupati pali  alhamdulilah komunikasi kita tetap terjaga, baik dalam bentuk silatuhrahmi atau pun dalam bentuk konfirmasi.
"saya tegaskan untuk rekan rekan Wartawan jangan ragu ragu memberitakan apa yang ditemukan dilapangan, kami tidak akan marah dengan adanya pemberitaan, malah sangat senang dengan informasi itu lah kami bisa tau dengan cepat.cetus heri amalindo yang juga dewan penasahet PWI PALI tersebut. 
Suami dari hj.sri kustina  amalindo ini lebih lanjut nya lagi Mendengar informasi dari awak media mengatakan bahwa badan pengelolaan  keuangan asset daerah(BPKAD) kabupaten PALI bahwa kas daerah (kasda) kosong, akibat nya dipenghujan tahun banyak  beberapa tagihan termasuk juga tagihan advertorial  media massa hingga kini belum dibayarkan ,informasi teresebut membuat bupati pali geram. 
"tidak ada istilah nya kas kosong dimana pun baik dikota/kabupaten tidak  boleh itu, apa lagi dilingkup pemerintah kabupaten pali tidak ada alasan kas kosong, dari itu kami meminta pihak yang bersangkutan untuk menghubungi BPKAD PALI agar tagihan mereka dibayarkan.tegas Heri Amalindo.
Dirinya mengatakan bahwa Anggaran PALI banyak sampai trliyuanan jadi tidak ada istilah kas kosong,dan tidak ada alasan ,tagihan pihak terkait harus dibayarkan.pungkas heri.  (Sendi) 

Post a Comment