Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik memimpin Kenaikan Pangkat ( Korp Raport ) Personil Polres Banyuasin Yang bertempat di Lapangan Mapolres Banyuasin. Senin (31/12) jam 16.00 WIB.

Sebanyak 59 Personil Bintara dan 6 Personil Perwira Polres Banyuasin  naik pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian 21 Personil Naik Pangkat Bripda ke Briptu , 2 Personil Naek Pangkat dari Briptu ke Brigadir,  24 Personil Naik Pangkat  dari Brigadir  ke  Bripka.

Kemudian 12 Personil Naik Pangkat dari Bripka Ke Aipda, 5 Personil Perwira naek Pangkat dari Ipda ke Iptu dan 1 Personil naik pangkat setingkat lebih tinggi secara penghargaan an. Jamian yang semula berpangkat Aipda Naik pangkat menjadi Ipda

Turut serta yang mengikuti upacara Korp Raport tersebut Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin , Kapolsek Jajaran , Para Perwira dan Bintara Polres Banyuasin serta Personil Polres Banyuasin yang naek Pangkat.

Dalam amanatnya, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur atas karunia Tuhan yang sudah diterima, karena Korps Raport kali ini dilaksankan bersamaan dengan dua moment penting yaitu pengamanan Natal dan tahun baru 2019, kenaikan Pangkat bukanlah merupakan suatu Hadiah, tapi hasil dari Kerja keras saudara-saudara sekalian.

Saya mengharapkan jelas Kapolres Yudhi, agar seluruh Personel Polri lebih memahami lagi tugas pokok Sebagai anggota Polri dalam memelihara Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Banyuasin agar selalu tetap kondusif.

"Dan kenaikan Pangkat harus diikuti dengan tanggung jawab dan Kedewasaan dalam bertindak dan mengambil keputusan untuk mewujudkan Polri yang PROMOTER serta mari kita jadikan moment ini sebagai suatu kebaanggan untuk selalu memacu diri ke arah yang lebih baik,” ucap Kapolres Yudhi. (Adam)

Post a Comment