Kayuagung,  KabaRakyatsumsel.com-Setelah habis musyawara (MUSORKAB) KONI kabupaten ogan komering ilir akhir nya Muhammad Refly  terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2018 – 2022 mendatang. Refly terpilih secara aklamasi melalui Musorkab KONI Kabupaten OKI yang diselenggarakan di GOR Biduk Kajang Kayuagung, Kamis (29/11/2018).

Refly terpilih secara aklamasi dan dinyatakan sebagai Ketua KONI Kabupaten OKI, karena calon lainnya Ahmad Firdaus mengundurkan diri. Refly berjanji akan mengangkat marwah olahraga di Kabupaten OKI yang saat ini terlempar dari posisi 10 besar, padahal pada porprov sebelumnya di Lubuk Linggau OKI, menempati posisi keenam.

“Saya akan semaksimal mungkin untuk bersama-sama dengan seluruh cabor di OKI yang telah mempercayakan saya sebagai Ketum KONI agar dapat kembali mengangkat marwah olahraga di Kabupaten OKI,” katanya.

Untuk menjawab keraguan lantaran dirinya dari birokrat (Camat Lempuing Jaya), Refly menegaskan ini akan lebih memudahkan untuk bersinergi.

“Saya juga sudah pernah tergabung di beberapa cabor. Jadi belajar dari pengalaman ini akan lebih memudahkan mengajak para cabor untuk lebih bersinergi lagi untuk kedepan nya,ungkapnya. ( S f )

Post a Comment