BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- PWI Banyuasin Akan tempati Kontor Baru.  Dekat dengan Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Para kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah kabupaten Banyuasin, tepatnya di Samping Kuliner Pangkalan Balai. 

Plt Ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi SH. Mengatakan, Sekretariat PWI Banyuasin tersebut didapat atas dukungan dari Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH, dan Wakil Bupati Banyuasin Selamet Sumosentono.

Dukungan ini juga dari para, SKPD yang ada di Banyuasin terutama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Drs H M Yusuf M.Si. "Alhamdulillah dalam dua hari kedepan komtor PWI Banyuasin yang baru sudah bisa ditempati". Terang Diding Karnadi, SH, Senin (19/11).

Dilanjut Diding saat ini penggurus dan anggota PWI Banyuasin tengah melakukan perbaikan Sekretariat PWI Banyuasin."Kita sedang melakukan perbaikan ruangan kantor. Termasuk sedang Renovasi serta pengecatan bagian luar dan dalam, agar kantor jadi cantik". ujarnya.

Dirinya, menambahkan bahwa penempatan Sekretariat PWI Banyuasin di sebelah pusat Kuliner Pangkalan balai diyakininya merupakan tempat yang pas. sehingga, dirinya merasa berterima kasih sekali dengan Pemda Banyuasin yang telah merekomendasi penempatan Sekretariat PWI Banyuasin tersebut.

"Kantor ini letaknya sangat strategis dekat dengan Rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. semoga PWI Banyuasin kedepan akan diperhitungkan keberadaannya, terlebih bila PWI Banyuasin mendapat dukungan penuh pak Askolani". ucapnya.

Yang menggembirakan lagi ujar Diding, PWI juga mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim yang akan membantu menyediakan fasilitas WIFI gratis.

"Pak Erwin mendukung penuh PWI Banyuasin dengan membantu fasilitas WIFI gratis, jadi siapapun rekan-rekan wartawan yang mau mampir sangat mudah sebab berada di Jalintim, seperti rekan-rekan dari Muba, Linggau, Jambi, Bengkulu atau dari daerah lain, silahkan mampir, dan mari kita gunakan kantor ini dengan sebaik-baiknya dan merawatnya termasuk fasilitas WIFi yang akan dibantu oleh Kepala Dinas Kominfo". Tandasnya.

Semntara, Caleg DPRD Banyuasin. Dapil I dari Partai Demokrat, Darul Qutni. SE. Mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung keberadaan Sekretariat PWI Banyuasin yang berada di Depan PTSP Banyuasin tersebut,

"Ya kita dari Legislatif sangat mendukung keberadaan Sekretariat PWI Banyuasin tersebut, sebab dengan adanya sekretariat mereka bisa berkumpul dalam menyampaikan informasi, terutama kegiatan kita di DPRD Banyuasin ini, insyah Allah kita dari DPRD Banyuasin akan memperjuangkan Rekan-rekan Penggurus PWI Banyuasin, sebab adanya Media semua bisa tahu kejadian apa, kegiatan apa". tukasnya. (Adam)

Post a Comment