Kayuagung, KabaRakyatsumsel.com-Acara tersebut dihadiri oleh Bupati OKI, Iskandar SE, Sekda, Kapolres, Ketua DPRD OKI, seluruh OPD Pemkab OKI, dan tamu undangan lainnya. Selain itu juga hadir para Prajurit Kodim 0402 OKI-OI, serta Dandim yang lama dan Dandim baru.

Dalam sambutanya, Letkol Inf Seprianizar, S.Sos, mengatakan, banyak kenangan indah selama bertugas di Kabupaten OKI. Seperti pada saat menyelesaikan penanganan Karbunhutla dan lainnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab OKI yang telah membantu dalam penanganan Karbunhutla, terutama Dinas BPBD OKI," ungkapnya.

Selanjutnya, Seprianzar mohon maaf jika selama dirinya berdinas di Kabupaten OKI pernah marah-marah atau pernah berbicara menyakitkan hati.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Itu semua bukannya saya sengaja, melainkan hanya untuk mendidik. Sekaligus saya minta maaf jika ada janji-janji yang belum bisa saya tepati," tuturnya.

Sementara Letkol Inf Riyandi menyampaikan, dirinya mendapat perintah dari Komandan Korem (Danrem), untuk bertugas memimpin Kodim 0402 OKI-OI pada 13 Nopember 2018 yang lalu.

"Maka dari itu saya mohon bimbingan dan arahan dari semua pihak, karena saya tidak bisa bekerja sendiri untuk mencapai kemajuan Kabupaten OKI, tanpa bantuan dan arahan dari semua pihak," katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan atas peyambutan dirinya. Dia mengatakan, jika nantinya ada kesalahan pada saat menjalan tugas, dirinya siap untuk tegur, diberi masukan dan arahan, agar bisa diperbaikinya.

"Semoga ke depan kita bisa bekerja sama dengan baik, seperti misi saya, bersama kita bersatu membangun dengan kasih," tandasnya.

Bupati OKI, Iskandar SE, atas nama Pemkab OKI mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama (Letkol Inf Seprianizar) atas pengabdiannya selama 17 bulan bertugas di Kabupaten OKI. Tak lupa Bupati mengucapkan selamat bergabung di Kabupaten OKI pada Dandim yang baru (Letkol Inf Riyandi).

"Sebagaimana kita semua tahu, banyak kegiatan di Pemkab OKI ini yang sukses dilaksanakan bersama Dandim Seprianizar. Seperti pelaksanaan bakti sosial serta dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten OKI ini," ungkapnya singkat.(Sanfriawan)

Post a Comment