Banyuasin, KabaRakyatsumsel.com -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan dari berbagai kalangan relawan. Kali ini, relawan dari tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua Pemuda Kecamatan Sembawa Samsi dan tokoh masyarakat Kecamatan Sembawa H. Ahmad dan dihadiri sekitar 100 orang Pemuda dan masyarakat sembawa pendukung Jokowi dan Makruf Amin. Minggu (18/11).

Kegiatan deklarasi diawali dengan melakukan pembersihan lingkungan sekitar perumahan Griya Sembawa Jalan Lintas Palembang Betung Kabupaten Banyuasin, Samsi sebagai ketua Relawan Kecamatan Sembawa mengatakan, antara lain Gerakan dukungan terhadap kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 akan terus disebarkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Banyuasin. 

Menurut Samsi Ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Pemuda Banyuasin sebagai wujud merapatkan barisan dan menguatkan solidaritas juga komitmen dari Pemuda Banyuasin dan elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi - Makruf Amin.

"Dukungan ini untuk menjadikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024 dan melanjutkan pembangunan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuasin. " Ucap, Samsi saat dikonfirmasi pewarta ini. Senin (19/11).

Ditegaskannya, Masyarakat Banyuasin menurutnya mendukung dan masih menginginkan Jokowi kembali memimpin Republik Indonesia, dan masyarakat Banyuasin siap memenangkan pasangan no 1 yakni Jokowi-Amin tersebut. "Pemuda dan masyarakat Banyuasin sepenuhnya mendukung dan akan memenangkan Pasangan Jokowi - Makruf menjadi Presiden RI Tahun 2019 - 2024." kata dia.

Selain itu  Ahmad,   mewakili masyarakat mengatakan bahwa sebagai masyarakat  di Kecamatan Sembawa mereka siap mendukung dan memenangkan Jokowi - Makruf pada Pilpres 2019 - 2024. Pasangan Jokowi - Makruf jelas dia, adalah pasangan yang sangat tepat yang sudah mewakili seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama di Indonesia.

Dengan segala keberhasilan Pak Jokowi terang dia, dalam pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana umum dan mensejahterakan rakyat adalah sebagai bukti nyata bahwa Jokowi- Makruf adalah pemimpin yang merakyat dan mengerti rakyat kecil.

"Harapan kedepan dengan terpilihnya Jokowi - Makruf dapat lebih lagi meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani karet dan palawija yang ada di Kabupaten Banyuasin." ungkap dia.

Para relawan ini menilai kinerja jokowi selama memimpin empat tahun, telah terbukti mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membangun peradaban bangsa serta mewujudkan kemajuan ekonomi. "Kami memenangkan Jokowi tanpa isu SARA, hoaks, dan ujaran kebencian. Karena bertentangan dengan undang-undang yang berlaku," ucap dia.

 Deklarasi ini dibuktikan dengan mengucapkan pernyataan sikap dimana yang berisi, Kami Relawan Banyuasin siap Memenangkan Jokowi - Makruf Menjadi Presiden RI , Tetap Nomor Satu. Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor Satu dan Kami Relawan Banyuasin Pilih Yang Terbukti Teruji Jokowi - Makruf Nomor Satu, Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor Satu. JM. (Adam)
Attachments area

Post a Comment