Muara Enim, KabaRakyatsumsel.com - Partai Berkarya (PB) selaku partai baru berdiri dan telah masuk sebagai partai peserta pemilu 2019 berkeinginan mengembalikan kejayaan perekonomian Bangsa Indonesia seperti saat Presiden Soeharto memimpin Bangsa indonesia.

Hal ini diutarakan Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Ir. Islah Taufik Effendy. M. Si, saat dalam membuka Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Calon Legeslatif  se-Kabupaten Muaraenim, di Ball Rom Hotel Griya Serasan Kabupaten Muaraenim, Senin (12/11/2018) .

"Jika nantinya menjadi pemenang Pemilu tahun 2019 mendatang, maka Partai Berkarya akan mengembalikan kejayaan dan kemakmuran Masyarakat Indonesia." jelasnya. 

Dikatakan Islah, PB selaku partai yang masih berkaitan dengan Partai Golongan Karya (Golkar) dan mempunyai visi dan misi untuk kembali membangun ekonomi kerakyatan sebagaimana yang telah di gagas oleh H Muhamad Soeharto saat menjabat sebagai Presiden RI yang kedua.

"Dahulu kita rasakan sendiri bagaimana perekonomian di tiga bidang yakni sandang, pakan dan papan  dan terpenting keamanan selalu terjaga sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia."Ujar Islah Taufik.

Di samping itu, lanjutnya PB juga berkeinginan untuk mengembalikan kejayaan Program Transimigrasi yang di anggap telah berhasil mensejahterakan masyarakat,diantaranya melakukan  revitalisasi atau peremajaan perkebunan karet dan sawit.

"Mudahan-mudahan niat baik dan kometmen Partai Berkarya ini akan bisa terlaksana jika nanti dapat memenangkan pileg 2019."Harap Ketua DPW PB yang juga selaku Caleg DPR Propinsi Sumsel.

Para caleg di semua tingkatan lanjut Taufik, baik Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Pusat agar terus bersinergi dan berusaha sekuat tenaga untuk mendulang suara dan memenangkan pemilu mendatang. 

"Sesuai arahan dari DPP, PB target minimal satu dapil satu kursi tetapi tentunya harus di lihat kondisi masing-masing,"Tegasnya. (DN)

Post a Comment