Masyarakat desa Sakatiga kecamatan Inderalaya kabupaten Ogan Ilir  berbondong bondong mendatangi masjid Assa'adah. Kedatangan mereka dalam rangka peringatan Maulid Nabi muhammad SAW 1340 H. jumat 23/11 2018.


Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Assa’adah Sakatiga Drs.Bahri Bakie MSi mengatakan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah membuat sukses atas perayaan dan peringatan Nabi Muhammad SAW,semoga kita semua mendapat hikmah dan pahala atas semua yang kita lakukan .

Di katakannya,sengaja pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini,panitia PHBI mengundang Syekh Muhammad Abdul Rasyid Al Hafizh guna untuk memberikan motifasi kepada generasi penerus,terutama anak-anak di Desa Sakatiga.

H.Ahmad Nahrowi MM selaku Ulama’ setempat menyampaikan rasa gembira dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Assa’adah Sakatiga yang menghadirkan seorang Da’i,seorang Hafizh Al Qur’an,semoga apa yang dilakukan pada malam ini menjadi motifasi bagi kita,bagi anak-anak Sakatiga,semoga ini menjadi catatan amal ibadah.

Sementara dikesempatan yang sama Drs.H.M.Iqbal Romzi Anggota DPR RI Fraksi PKS mengatakan dan memberikan renungan kepada orang-orang tua,senantiasa agar ada keresahan bagi orang tua ketika anak-anaknya tidak mampu melanjutkan apa yang sudah menjadi kebiasan kita untuk memberikan dan menyampaikan pendidikan agama kepada orang lain.

Penting untuk kita pahami bersama tentang Maulid Nabi Muhammad SAW,semoga kehadiran Syekh Muhammad Abdul Rasyid Al Hafizh di Masjid ini dan kehadiran bapak ibu sekalian menjadi kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIk mengatakan,masyarakat Ogan Ilir harus berbangga,karena beberapa hari ini di Kabupaten Ogan Ilir ini banyak menghadirkan beberapa Da’i dan Ulama’ terkenal di Indonesia seperti Ustad Abdul Somad Lc MA,Syekh Abdul Rasyid Al hafizh dan Habib Al Jindan artinya Kabupaten Ogan Ilir aman,oleh karena itu mari kita do’akan semoga para Ulama’ dan Da’i kita yang hadir diberikan kesehatan untuk memberikan Da’wahnya di Nusantara kita. Tutup nya (her)

Post a Comment