MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Kepala Desa Karang Endah Selatan, M Shopian mengajak seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat untuk menyepakati rencana proses pembangunan realiasasi dana desa tahun 2019, Selasa (20/11). 

Dalam Musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Desa dan unsur masyarakat tersebut, Disepakati tiga pembanguna Infrastruktur diantaranya Pembangunan gedung balai sarana olah raga di kampung 2,  Balai kegiatan belajar masyarakat di kampung 1, dan gedung balai posyadu di kampung 3 Gelumbang  Karang Endah Selatan.

"Apa yang telah kita sepakati ini merupakan tujuan untuk kemashalatan kita bersama. Untuk mari kita jaga dan awasi pembangunan ini sehingga hasil pembangunan nanti dapat memberikan tujuan yang positif yakni menjadikan masyarakat sehat, berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kita harapkan," Ungkapnya.

Tampak hadir dalam tersebut, Kasi PMD Camat Gelumbang Misriani, Babinkamtibmas, BPD, tokoh agama, serta unsur masyarakat yang ada di Desa Karang Endah Selatan. (ist)

Post a Comment