BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin pada Jumat (23/11) yang dimulai dari pukul 16.00 WIB melaksanakan giat Strong Point Sore guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Strong Point sore tersebut dilaksanakan pada beberapa titik, yaitu  Simpang Y Sukajadi, Simpang Pasir Putih, Simpang Semuntul, Simpang Alfa One, Simpang Tugu KB dan Simpang Sungai Rengit Kabupaten Banyuasin.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH menjelaskan, upaya antisipasi kemacetan serta mencegah laka lantas dibeberapa jalur yang indikasi dapat sebabkan gangguan kamseltibcarlantas dibeberapa lokasi dengan cara melaksanakan Strong Poin Sore di titik maupun jalur yang sering terjadi kemacetan diwilayah Kabupaten Banyuasin.

Selain itu kegiatan Strong Poin Sore tersebut dilakukan di beberapa lokasi terutama di depan Sekolahan dan tempat-tempat keramaian seperti pasar dan persimpangan-persimpangan. "Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengantisipasiterjadinya kemacetan serta dapat menekan terjadinya lakalantas di wilayah kabupaten Banyuasin," kata dia.

"Situasi arus Lalu lintas di Jalintim Palembang-Jambi Kec. Talang Kelapa dalam keadaan ramai, lancar, terkendali dan kondusif," tukas dia. (Adam)

Post a Comment