BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Rombongan Adventure Wisata Of Road Singgah di Ponpes Qodratullah Desa Langkan Banyuasin Yang diikuti oleh peserta dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kota Palembang, Jajaran TNI dan Polri untuk melakukan giat bakti sosial dan tanam pohon. Sabtu (24/11) pukul 12.00 WIB.

Adapun pejabat Polri yang turut serta menjadi peserta Wisata Of Road tersebut Ka.SPN Polda Sumsel, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK serta gabungan personil Polda Sumsel, Polres Banyuasin dan SPN Polda Sumsel dan juga turut serta ketua IMI Sumsel , Wakil Bupati Oku Timur, Komunitas IMI Sumatera Selatan serta  Komunitas Trail Banyuasin.

Giat wisata of road ini dalam rangka memonitor situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 dan Menciptakan / Mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tanpa isu sara , provokasi dan penyebaran HOAX.

Pada giat tersebut Ka. SPN Polda Sumsel bersama Kapolres Banyuasin dan IMI Sumsel melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan sembako berupa ratusan kilogram beras , Puluh Dus Mie Instan, Gula ,Kopi danTeh serta perlengkapan sholat.

"Kemudian juga dilakukan penanaman pohon secara simbolis di lapangan depan Asrama Putri Ponpes Qodratullah Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK saat dibincangi pewarta ini. Sabtu (24/11).

Turut serta hadir dalam giat bakti sosial tersebut Ketua Ponpes Qodratullah yang diwakili Ustadz Syafiq, Para pejabat Utama Polres Banyuasin dan SPN Polda Sumsel , Dandim 0401 Banyuasin yang diwakili Danramil Pangkalan Balai, Ketua Bhayangkari SPN Polda Sumsel , Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin beserta anggota, Personil Polres Banyausin, SPN Polda Sumsel dan Koramil Pangkalan Balai 

Setelah kegiatan bakti sosial kemudian rombongan adventure Wisata of Road melanjutkan perjalanan menuju Pemkab Banyuasin dan diakhiri di SPN Polda Sumsel. "Dan selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib serta kondusif," tandas dia (Adam)

Post a Comment