Muba KabaRakyatsumsel.com - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi pada Sabtu 17 Nopember 2018 mendatang dijadwalkan bakal Kunjungan Kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Demikian disampaikan oleh pihak Kementerian Perhubungan Pusat, Gagat pada Audiensi dengan Jajaran Pemkab Muba Selasa di Ruang Kerja Sekda, (13/11/2018).

"Menteri Perhubungan RI nanti dijadwalkan tiba di Kabupaten Muba pada Pukul 13:00 wib Hari Sabtu Tanggal 17 Nopember. Agenda Menteri Perhubungan kunjungan ini yaitu Talkshow bersama dihadirkan juga Gubernur Sumsel, H Herman Deru dengan Tema Kinerja Empat tahun Kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo terkait transportasi di Indonesia, selain itu Menteri Perhubungan RI juga akan mengunjungi Lapangan terbang kota Sekayu,"ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi menyambut baik akan rencana kedatangan Menteri Perhubungan RI ke Kabupaten Muba. Pemkab Muba kita akan saling berkoordinasi untuk menyiapkan segalanya agar acara nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Massa yang akan diundang nanti sekitar 1000 orang, dan akan ditampung di Gedung Opproom Pemkab Muba. Undang massa dari FKPD, ASN, Komunitas Kendaraan, Tokoh Masyarakat, Ormas, Pelajar dan Mahasiswa. Kemudian untuk disiapkan juga kondisi Lapter karena Menhub kemungkinan akan menggunakan Helipad mendarat di Lapter Sekayu, "jelasnya.(rdi/hms)

Post a Comment